Hidup adalah sebuah perjalanan

in #story6 years ago

Hidup berawal dari kelahiran kita didunia, yang kemudian terus berjalan seiring berjalannya waktu. Hidup dikatakan sebuah perjalanan karena kita terus berjalan mencari apa yang terganjal di hati ini. Hidup itu harus berjalan, karena dengan berjalan kita bisa melangkah ke tempat yang kita inginkan, ketempat yang ingin kita tuju.

image source
Namun berjalan seperti apa yang harus kita lakukan dalam hidup ini. Kita harus berjalan secepat ,mungkin ketika usia kita masih muda, masih diberikan kesehatan yang cukup kuat untuk melangkah. Karena di usia dewasa nanti jalan yang kita lalui tidak semulus jalan yang sudah pernah kita tempuh di masa muda lalu. Karena itu kita harus bergerak lebih cepat dari pada waktu. Jangan biarkan waktu mengalahkan perjalanan kita.


image source

Patahkan Cobaan

Ada kalanya ketika kita menjalani kehidupan ini, kita akan di jumpai oleh badai, turunan, jurang, puncak. Itu adalah beberapa cobaan dalam hidup ini, namun apabila kita mennyerah akan cobaan itu maka kita akan rugi. Karena tidak ada cobaan yang berat di berikan oleh Tuhan apabila kita tidak sanggub melaluinya. Artinya setiap cobaan yang datang pasti sanggub kita patahkan.

Terus Berjalan Mengejar Impianmu


Original Post ::

Sort:  

welcome! Looking forward to read more from you :)

thank friends

ka lage curhat keudeh

hehe curhat bacut

This is wonderful @loker-aceh. Thank you.