Jatuh Cintanya Gubernur yang Berujung Petaka

in #story6 years ago


Pak Gubernur menurut saya adalah orang baik yang anugrahi akal yang banyak sekali dan juga humoris jarang ada gubernur begini, saya ragu jika ratusan juta bisa menyeretnya ke dalam "pusara" korupsi membuatnya harus berurusan dengan KPK. Sekaliber beliau uang receh tak akan bikin beliau berbuat nekat yang akan membuat malu dirinya sendiri maupun bangsanya.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu heboh di media sosial isu pak irwandi nikah lagi di jakarta dengan seorang rembulan ayu dari Manado (sumber berbaigai media)


Jika dikaitkan dengan peristiwa ini Menurut tiori saya besar kemungkinan bahwa beliau telah menunggangi dan melibatkan KPK dalam kisah asmara ini.

Di bawa KPK dengan pengawalan ketat merupakan cara paling aman menghindar dari istri untuk berangkat kejakarta bertemu belahan jantung permata jiwa dengan aman tanpa dicurigai oleh isri pertama.

Banyangkan saja jika nekat kejakarta sendiri, pakai pengawal pribadi apa yang bakal terjadi setelah viralnya isu ini, Pasti akan di intai sampai keujung jari dengan siapa berkomunikasi, berbalas Chat Pribadi. Sangat berbahaya jika diikuti bini apa lagi sampai dipergoki.


Menunggangi KPK merupakan cara paling aman menghindari curiga permaisuri, cara ini memang Gila dan kejam karena megorbankan perasaan 4 Juta jiwa warga yang beliaupimpin karena dikira korupsi kalau KPK sudah turun menangani. Namun juga perlu kita ketahui Cinta itu memang gila, seseorang belum jatuh cinta jika belum dibuat gila oleh Cintanya.

Jatuh cinta pada perempuan dan ingin memilikinya sebagai aset pribadi bukanlah sebuah kesalahan, yang salah adalah jatuh cinta pada uang rakyat berbuat curang agar menjadi aset pribadi ini sebuah kejahatan.

Semoga pak Gubernur cepat kembali jangan candai kami dengan berita-berita seperti hari ini.

All Image Source: Pixabay



Posted from my blog with SteemPress : http://gampongaraih.desa.id/jatuh-cintanya-gubernur-yang-berujung-petaka/